GALERI KOLEKSI ANGGREK

GALERI KOLEKSI ANGGREK

Administrator 27 Desember 2017 09:59:36 WIB

SEMPU (27/12), AYO.. KUNJUNGI GALERI KOLEKSI ANGGREK!! Kampoeng Anggrek selalu memanjakan pengunjungnya. Di pengujung tahun 2017 ini, kawasan wisata bunga yang terletak di Desa Sempu, Kec. Ngancar, Kabupaten Kediri ini menambah daya tarik wisata; Galeri Koleksi Anggrek.

Galeri Koleksi Anggrek ini dibuka mulai hari Sabtu, 23 Desember 2017. Pengunjung bisa menyaksikan ratusan tanaman anggrek dari berbagai jenis yang menjadi koleksi Kampoeng Anggrek. Baik anggrek spesies dari alam, maupun anggrek hybrid, hasil persilangan.

Galeri koleksi meliputi ragam jenis tanaman anggrek. Banyak koleksi langka dan anggrek yang tergolong unik. Misalnya; Dendrobium violaceoflavens (anggrek Besi, Dendrobium dawn maree, Grammatophyllum speciosum (anggrek tebu berukuran raksasa), Oncidium papilio alba (anggrek kupu-kupu), dan masih banyak lagi

Suasana galeri koleksi anggrek ini sangat nyaman. Ditata sedemikian rupa sehingga terkesan alami. Penataan Artistiknya menggunakan beberapa elemen alam. Tanaman hidup yang sudah besar.

Nah, banyak spot foto di sini. Banyak juga tempat duduk kayu. Pengunjung bisa bersantai, menikmati keindahan bunga di dalam galeri. (ig : @kampoenganggrek)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi S E M P U

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, object given

Filename: partials/side.right.php

Line Number: 209

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ipx

Filename: partials/side.right.php

Line Number: 211

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

SISINFO PENGUNGSI BNPB

PRODESKEL

Prodeskel

© 2006-2018 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh Lumbung Komunitas dari  COMBINE Resource Institution sejak 2009.
Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3